Tuesday, December 20, 2016

Oalah Pantas Saja........Begini Strategi Boy Sadikin Untuk Kemenangan Anies-Sandi

ilustrasi



Ketua Tim Relawan pasangan calon gubernur dan calon gubernur Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Bernadi Sadikin optimistis mampu memenangkan pasangan calon Gubernur DKI nomor urut 3, Anies-Sandi.

Bahkan, Boy mengaku yakin bisa mengulang kesuksesan di Pilkada DKI 2012 yang berhasil mengantarkan duet Jokowi-Ahok memenangkan perebutan kursi DKI 1 melawan petahana Foke-Nara.

Meski begitu, Boy tetap mengingatkan bahwa upaya meraih kemenangan, kombinasi kekuatan partai pendukung dan Tim Relawan Anies-Sandi harus kompak.

"Sudah ada contoh Pilkada 2012, kerjasama antar partai pengusung dengan relawan berjalan baik. Siapa yang saat itu kenal Jokowi-Ahok?, tapi berkat kerja sama yang baik kita bisa menang. Semoga ini terjadi di pasangan kita (Anies-Sandi)," kata Boy, di kediamannya, Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Boy mengatakan, saat ini tim kampanye sudah membuat pemetaan wilayah yang terukur. Diakuinya, di beberapa kelurahan elektabilitas pasangan Anies-Sandi masih tertinggal dari dua pasangan lawan, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Di kelurahan yang sudah di posisi satu, itu dipertahankan. Jangan ditinggal. Saya mendukung Anies dan Sandi karena kita ingin pemimpin baru yan bekerja untuk warga, bukan yang asal gusur demi lahan bisnis pengembang," ujar Boy‎.


sumber: teropongsenayan

No comments:

Post a Comment