Tuesday, December 20, 2016

Mantap, Ricky Harun Kini Menjajaki Dunia Bisnis Kuliner


Sekian lama berkecimpung di ranah hiburan tanah air tidak membuat aktor Ricky Harun terlena. Dirinya menjajal peruntungan baru di bisnis kuliner, lewat toko oleh-oleh yang dikenal dengan nama Bosang Makassar.

"Secara finansial, dunia entertainment tentu sangat menjanjikan. Namun, bicara investasi jangka panjang apalagi passive income tentu dunia bisnis memiliki peluang lebih besar. Saya memang suka bisnis. Kali ini, tertantang untuk menjajal bisnis toko oleh-oleh di Makassar yang saya beri nama Bosang Makassar," ungkap Ricky Harun, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/12).

Putra artis senior, Donna Harun ini menambahkan, dirinya memilih Makassar karena wilayah ini merupakan daerah transit bagi wisatawan dalam negeri maupun mancanegara di kawasan Indonesia Timur.

"Bosang Makassar ini fokusnya di oleh-oleh. Pertimbangannya, karena Indonesia ini identik dengan oleh-oleh. Mau kemana saja pasti nitipnya oleh-oleh pada kerabat atau kolega yang bepergian. Makassar pastinya akan jadi wilayah yang bagus untuk bisnis kuliner," tambah bintang sinetron Pangeran ini.

Sumber: beritasatu

No comments:

Post a Comment