Tuesday, December 20, 2016

Ditinggal Ibu Pesta Miras, Bayi 3 Bulan Tewas Digerogoti dan Dimakan Tikus. Kebangetan Nih Ibunya...

ilustrasi

Tidak terbayangkan mungkin, tapi dikutip dari DailyMail, Rabu (21/12/2016), seorang  bayi perempuan tiga bulan ditemukan mati dengan kondisi mengenaskan. Tubuhnya penuh luka dengan kulit terkelupas digigiti tikus raksasa saat ibunya pergi berpesta semalam suntuk. Bayi malang itu dimakan hidup-hidup hewan pengerat hampir seukuran kucing. Tetangga korban pun ramai-ramai mengutuk si ibu.

Perempuan berusia 26 tahun yang membawa serta kembaran korban akhirnya ditahan dengan tuduhan pengabaian. Ia tak percaya saat mendapati buah hatinya tewas di rumahnya sendiri di Katlehong, Johannesburg, Afrika Selatan. Saat kejadian ibu muda itu membawa satu di antara anak kembarnya, Lucky. Jika tidak bukan bukan tidak mungkin bayi itu pun akan ditemukan dengan kondisi sama. Korban meninggal dengan lidah, mata, dan jemari habis dimakan tikus.


Kawasan tinggal korban

Kesaksian tetangga menyebut, selain kehilangan sejumlah bagian tubuh, korban menderita luka-luka akibat gigitan tajam. “Bayi itu meninggal dengan cara yang sangat menyakitkan. Lidah, mata, dan jemarinya hilang dimakan tikus. Sisanya sekujur tubuh korban luka-luka. Ibunya pantas masuk neraka,” ujar seorang saksi. Sementara Noluthando Mtshali, anak pemilik rumah kontrakan menyebut, ibu si bayi yang tak disebutkan namanya itu kerap berpesta.

Saat kejadian, perempuan itu pulang pagi buta bersama kekasih barunya. Karena kunci rumahnya hilang, mereka pun mendobrak pintu. Saat itulah ia tahu kehilangan anaknya. Awalnya dia menyebut anaknya meninggal karena terbakar tapi saat melihat kondisinya para tetangga yakin bayi tadi tewas akibat gigitan tikus. Pemilik kontrakan Mama Sesi Mtshali mengakui di tempatnya banyak ditemui hewan pengerat berukuran raksasa.

Tikus kanibal yang baru-baru ini ditemukan di London

“Di sini banyak tikus besar dan dia meninggalkan anaknya sendiri sepanjang malam,” katanya. Kini kembaran korban, Lucky diasuh ayahnya. Aparat kepolisian setempat juga mengonfirmasi ibu korban mengaku tidak berada di tempat kejadian untuk berpesta minuman keras. “Pertama melihat kembaran korban, bayi itu terlihat sangat kurus, tapi kondisinya sudah baik,” ujar kapten Mega Ndobe.

“Soal tikus kami tidak bisa memberi keterangan. Tapi ibu korban sudah ditahan dan akan menjalani sidang tahun depan,” katanya. Selain itu kasus bayi meninggal digigiti tikus sendiri bukan hal baru di kawasan tersebut. OMG.

Sumber: galamedia

No comments:

Post a Comment