Wednesday, December 21, 2016

Aneh! Pelanggang Makin Membludak, Cafe Ini Malah Pilih Tutup

ilustrasi

Jika pada umumnya sebuah usaha ditutup karena kehabisan modal atau bangkrut, hal tersebut berbanding terbalik dengan sebuah cafe di Charlton King, Inggris.

Cafe bernama Core Chelthenham itu terpaksa ditutup karena kepopulerannya sudah melampaui batas kewajaran. Dampaknya ternyata sangat berpengaruh terhadap sistem operasional cafe tersebut. Sehingga mau tidak mau, sang pemilik cafe pun memutuskan untuk menutupnya.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada situs resmi mereka, Pemilik Core Chelthenham, Jay Halford mengatakan, “Beberapa bulan yang lalu merupakan waktu tersulit bagi kami untuk memutuskan menutup cafe ini,” tulis pernyataan itu.

Lebih lanjut Jay menambahkan, dalam dua tahun terakhir sudah lebih dari 3.000 orang telah memperoleh berbagai manfaat dari program jus dan makanan yang dicanangkan oleh Core Cheltenham. Seperti diketahui bahwa cafe ini mengusung konsep hidup sehat dengan menyuguhkan menu-menu khas vegan.

“Kami menyadari bahwa tempat kami tidak cukup besar untuk menampung pengunjung dalam jumlah besar. Oleh karena itu, kami sedang mencari tempat yang lebih baik dan sesegera mungkin kembali beroperasi untuk memenuhi permintaan pelanggan,” tambah Jay.

Meski penutupan baru akan dilakukan pada 13 Januari 2017, namun Jay dan timnya telah berjanji akan kembali dengan menu terbaru dan kejutan-kejutan lainnya. Demikian dilansir dari Gloucestershire.

Sumber: portalcbn

No comments:

Post a Comment